Toys Review : ELC Complete Easel Accessory Set

 

Susah pulang dari ELC dengan tangan kosong, apalagi kalau ada diskon. Setiap jalan-jalan ke TSM, Ayala betah banget lama-lama di ELC. Semua dicoba, dimainin, dan nggak lupa minta balon sebelum pulang.

Pas terakhir ke sana, iseng2 liat bagian art supplies. Sempet naksir satu set brush dan stamp yang ada pegangan khususnya, jadi cocok buat anak2 seumur ayala. Pas banget mau bayar, eh ternyata ada diskon 40% untuk mainan tertentu yang dipajang di dekat kasir. Eh ternyata ada ELC Complete Easel Accessory Set yang ikutan didiskon. Lumayan banget! Langsung deh berubah pikiran. Ngapain beli satu set yang isinya cuma 3 brush dan 3 stamp dengan harga 190ribuan. Sekalian aja beli yang 250ribuan tapi komplit dan isinya banyaaaak banget! #buibu #perhitungan

Dari sekian banyak isinya, yang baru sempet kita cobain adalah kapur tulis dan krayonnya. Kapur tulis ini kita coba di chalkboard IKEA MALA. Pas pertama saya coba, saya amazed dengan lembutnya tekstur si kapur ini. SUPER ENAK buat menggambar. Walaupun warnanya nggak lebih pigmented dibandingkan dengan Crayola Sidewalk Chalk, tapi untuk di chalkboard, saya rasa ini oke banget. Ukurannya juga lebih kecil dibanding Crayola, dan agak lebih rapuh. JadiĀ gampang dipatahin sama Ayala. Krayonnya juga masih kalah pigmented sama punya Crayola. Tapi lebih chunky jadi nggak gampang patah.

Nggak sabar buat nyobain yang lainnya šŸ˜€ Will keep you posted!

IMG_1338IMG_1366