Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Puncak Getaway part 2 : Royal Safari Garden Hotel & Cimory Riverside

Jalan-jalan ke puncak rasanya terlalu singkat kalau cuma sekedar PP. Jadi kita memutuskan untuk menginap semalam di dekat taman safari. Setelah membanding-bandingkan harga dan fasilitas, akhirnya dipilih lah royal safari garden resort. Kenapa milih resort ini?
1.dilihat dari harga, ternyata malah lebih murah dari safari lodge yang ada di dalam taman safari
2.fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, baby playground, taman bermain, taman burung, restoran dengan tema jungle, danau, naik gajah, kuda dll dibtrmpat yang super luas.
3.dapet diskon masuk ke taman safari! Kalau biasanya tiket 150ribu seorang, tamu hotel bisa beli tiket TSI di hotel dengan harga 100ribu aja! Yay!

Begitu sampai di puncak, kita langsung menuju hotel. Setelah semua mandi baru deh ke taman safari. Ruangan kamar hotel kami memang agak jadul sih, tp gapapa lah, toh nggak akan lama2 diem di dalem kamar sementara di luar banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.
Kamar kita persis banget di seberang taman bermain dan deket banget sama kolam renang. Kalau hari pertama udah full keliling taman safari, hari kedua waktunya nyobain macam-macam fasilitas hotel.
Paginya sarapan dulu di restoran hotel yang bertema hutan. Seru banget dapet suasana beda dari sarapan hari-hari biasanya. Di restoran ini ada beberapa binatang hidup, salah satunya macan tutul yang ada dalam kandang kaca. Untuk makanan, lumayan lah rasanya. Macem-macem sampai ada jamu segala.Cuma pastrynya aja yang gak enak hihi.

Beres makan lanjuttt berenang. Kolamnya bagus, nggak cuma kolam renang sekedarnya, tapi bener2 kolam renang anak-anak yang ada perosotannya, air tumpah dari ember besar, dll. Di puncak airnya dingiiiiin! Ayala main ke kolam air dingin sesekali, main perosotan sama papayur, tapi lebih sering di kolam air anget yang kecil dan sedikit airnya.

Beres berenang lanjut ke baby playground. Suasananya kaya sekolah bayi plus TK, ada ruangan mewarnai dan tv juga, plus playstation.

Terus agak siangan kita lanjut keliling, ternyata ada taman burumg yang cukup luas. Sempet foto bareng juga sama burung! Hihihi… pokonya puas banget liburan nginep di royal safari garden hotel! Pulangnya kita mampir setitik ke Cimory Riverside. Tempatnya kece, makanannya juga oke. Ayadut sih seneng yaaa secara banyak “moo moo” dan ada mainan buat anak-anak juga.

 

IMG_1151

big pool, yay!

IMG_1154

tegang sih, tapiiii…. mau lagiii!

IMG_1240

riding car in baby playground. beep beep!

IMG_1283

cuma sebagian kecil dari taman burung yang legaaa

IMG_1271

bisa foto bareng burung! cheese!

IMG_1291

untung ga kena pupi burung. dont stay here too long :p

IMG_1259

inside royal safari garden hotel

IMG_1296

baru bangun tiba tibaaa ada sungaaai!

IMG_1302

cimory riverside view

IMG_1320

chocomory, yum.

 

Jalan-jalan ke puncak yang nggak jauh-jauh amat ini seru banget ternyata. Liburan kemana lagi kitaaaa?

 

(Visited 185 times, 1 visits today)

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *